Citra Gran dan Citra Indah Hunian Asri di Cibubur

Posted by Unknown Sabtu, 10 Agustus 2013 1 komentar

Citra Gran dan Citra Indah Hunian Asri di Cibubur

Berbicara tentang perumahan Citra Gran Cibubur dan Citra Indah Bogor yang merupakan desain Rumah Asri Idaman dimasa depan. Malam ini tema review yang akan kita bicarakan. Setelah pernah menang pada kompetisi SEO yang diadakan deprimaterra.com akhir tahun 2012 yang lalu walau hanya pada posisi 17, malam ini admin bjgp-rizal kembali mencoba untuk mengikuti lomba SEO yang bergengsi tahun ini dengan mereview properti rumah mewah yang asri.
Citra Gran Cibubur

Citra Gran Perumahan Asri di Cibubur

Citra Gran yang letaknya  strategis bagi masyarakat yang ingin menuju Jakarta Bogor menjadi nilai lebih untuk menjadikan perumahan ini sebagai pilihan tempat tinggal. Tepatnya di Cibubur, yang terkenal dengan lingkungan alam yang asri dan udara segarnya. Dengan Akses strategis menuju perumahan ini melalui jalur darat yaitu jalan bebas hambatan Tol yaitu : Jagorawi - Cimanggis - Jatiwarna. 
Jika dilihat dari posisi daerahnya Cibubur adalah daerah komersial meliputi wilayah Depok, Jakarta Timur, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor. Akses masuk ke Cibubur selebar 6 jalur kendaraan bermotor sehingga akan terhindar kemacetan lalulintas walau pada saat lalulintas padat sekalipun. 
Fasilitas Citra Gran yang meliputi : mal komunitas, klub keluarga yang dilengkapi dengan swimming pool atau kolam renang yang ukuran luas layaknya kolam renang untuk olimpiade. Bukan hanya itu lapangan olahraga, taman air, spa, Sarana pendidikan, keagamaan, kesehatan dan kafe juga tersedia di perumahan elit yang mengutamakan kenyamanan penghuninya. Citra Gran memiliki frontage commercial area yang merupakan area terpanjang di jantung Cibubur, selain itu dilengkapi pula dengan feeder busway ke Citraland / Blok M sehingga memudahkan para penghuni Citra Gran nyaman untuk beraktivitas di Ibukota. Dengan persiapan yang matang demi meningkatkan fasilitas Plan pada tahun 2013 pengelola akan membangun hotel 100 kamar di Mal Citra Gran sehingga fasilitas perumahan asri ini semakin diminati masyarakat. 
Bagi kamu yang mengidamkan perumahan yang startegis yang dekat dengan Ibukota Jakarta bisa menjadikan Citra Gran sebagai salah satu rumah asri idaman untuk masa depan

Citra Indah Cibubur

Citra Indah Perumahan Asri Idaman

Citra Indah adalah Perumahan asri bagi kamu yang mengidamkan perumahan yang startegis yang dekat dengan Ibukota Jakarta bisa menjadikan Citra Gran sebagai salah satu rumah asri idaman untuk masa depan.

Untuk dapat masuk ke hunian citra indah ini dapat dilalui dari 2 (dua) pintu tol yaitu : Tol TB Simatupang dan Tol Jagorawi. Transpor 24 jam nonstop dengan Infrastruktur rapi dan lengkap. Fasilitas sosial seperti rumah ibadah dan sarana pendidikan sudah lengkap. Akses jalan menuju ke perumahan sangat lebar, 4 lajur. 

Hunian Citra Indah berlokasi di Perbukitan. Perumahan daerah Mekarsari Bogor Cibubur 7 KM Cibubur Timur, tepatnya dikawasan Cileungsi. Di areal yang sejuk dan berbukit-bukit seluas 800 hektar. Sebuah kota berfasilitas modern hadir tanpa melupakan arti penting alam sekitarnya. Sehingga perumahan Citra indah merupakan perumahan asri sebagai alam sumber inspirasi pembangunannya.

Selain Perumahan Citra Indah dan Citra Gran sebagai perumahan asri, Citra Gran, Citra Indah Perumahan Elit di Cibubur hunian ini juga dikenal dengan Perumahan elit di cibubur

. Karena Perusahaan yang mengelolanya sudah cukup berpegalaman dan memiliki daya artistik tersendiri dalam mendesain perumahan tersebut. Hal ini dapat dilihat dari siteplan mereka. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Citra Gran dan Citra Indah Hunian Asri di Cibubur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://citraindah-citra-gran.blogspot.com/2013/08/citra-gran-dan-citra-indah-hunian-asri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

DewaDominoQQ mengatakan...

DEWADOMINOQQ adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Ayo Segera Bergabung Disini!
* Bonus Turnover 0.5%
* Bonus Referral 20%
* Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
Bos ku sudah bermain didalam nya 1ID dengan 8 Permainan

Disini kami menyediakan
* POKER
* DOMINOQQ
* ADUQ
* BANDAR POKER
* BANDARQ
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR 66

Kami juga didukung oleh 6 bank besar di Indonesia:

BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB Niaga

BBM : 2B5E9CDB
What App: +85593827759
https://goo.gl/Tns3eA

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support Pakar SEO - Original design by Bamz | Copyright of Citra Indah-Citra Gran.