Tips Memilih Rumah KPR Citra Indah | Citra Gran

Posted by Unknown Senin, 19 Agustus 2013 2 komentar
Membeli rumah? siapa yang tidak ingin memiliki rumah seperti di Citra Indah | Citra Gran Perumahan Elit di Cibubur ?. Bisa belajar hidup mandiri. Tentunya sebelum membeli rumah, ada faktor-faktor yang sangat perlu di perhatikan mengenai pilihan tersebut. Artikel berikut bisa kamu jadikan referensi tips memilih rumah kpr dan faktor apa saja yang perlu di perhatikan saat hendak meminang rumah impian.
  1. Desain, yaitu adalah bentuk arsitektur rumah yang akan kita beli. Hal ini bukan masalah berarti, toh saat rumah tersebut kita beli bisa didesign sedemikian rumah sesuai keinginan dan kemampuan. Tanyakan kepada pengembang mengenai sejauh mana renovasi yang dapat kita lakukan,karena ada pengembang yang tidak mengizinkan perubahan tampak depan atau pemasangan pagar.
  2. Promo, berupa potongan harga, atau hadiah langsung barang, ataupun free biaya tertentu. Hal ini juga menurut penulis bukan masalah berarti karena promo tersebut tidaklah terlalu signifikan dibanding kebutuhan rumah tersebut. Masa harus menunggu berhadiah motor dulu baru beli rumah?
  3. Situasi, yaitu kondisi perumahan tersebut apakah nyaman untuk kita tinggali. Tentunya bergaul dengan tukang minyak wangi kita akan ikut tercium bau wangi, bergaul dengan tukang besi maka kitapun akan tercium bau besi. Jangan sampai rumah yang kita beli bersebelahan dengan rumah remang-remang. berbahaya.
  4. Material, lihat struktur bangunan, temboknya terbuat dari apa, rangka atap nya menggunakan apa, gentengnya apa, juga sejauh mana garansi yang di berikan penjual saat serah terima kunci. 
  5. Sarana Fasilitas. Perhatikan apakah perumahan yang anda beli memiliki fasilitas yang memadai seperti rumah sakit (tentunya saya akan memilih rumah makan saja), angkutan dalam kawasan, dilalui jalur busway, pertokoan, kolam renang (syukur-syukur waterpark), rumah ibadah, keamanan 24 jam, dan sebagainya.
  6. Legalitas. Perlu ditanyakan mengenai keabsahan sertifikat rumah yang akan anda beli, apakah masih sertifikat induk atau sudah dipecah, karena jika sudah dipecah maka kamu sudah bisa mengantongi sertifikat atas rumah tersebut.
  7. Prospek. Silahkan diterawang akan jadi apa kamu 10 tahun mendatang? tentunya kamu berharap sudah memiliki karyawan dan kamu duduk santai mengawasi karyawan bekerja untuk kamu. Lihatlah potensi di perumahan kamu, memungkinkan tidak adanya anda berwirausaha di perumahan tersebut
  8. Pengembang. Tentunya membeli dari pengembang kecil cukup berisiko, khawatir di tengah jalan pembangunan mandeg, pengembang menghilang, ataupun kemungkinan lainnya. Maka dari itu saya sarankan untuk memilih pengembang yang sudah memiliki nama besar di bidang properti.
  9. Komitmen. Saat memilih rumah idaman, pastikan kamu mengajak pasangan yang sah. Karena kamu berdua yang akan menghabiskan waktu di rumah pilihan tersebut. Jangan sampai ada permasalahan disebabkan dulu waktu membeli pasangan tidak diikut sertakan. Kenapa harus pasangan yang sah? jika pasangan anda belum sah, ya tunggu saja dulu biar sah baru anda mintai pendapatnya kalau sudah sah saja hehe.
  10. Lokasi. Pastikan lokasi rumah yang kamu pilih jauh dari banjir, longsor, juga dekat dari akses kendaraan umum. Juga idealnya dekat dengan tempat aktivitas anda. Idealnya memang seperti itu, cuma silahkan dibaca lagi point point di bawah ini...
  11. Harga. Ada harga ada rupa. Tentunya semua point di atas dengan harga yang lebih mahal akan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan harga yang lebih murah.
  12. Kemampuan. Lihatlah kemampuan sendiri, sehingga bisa menentukan harga rumah yang kisaran berapa yang ingin kamu beli. Baca Cara Pembayaran KPR CARA PEMBAYARAN DI CITRA INDAH | CITRA GRAN sebagai referensi contoh KPR
  13. Berdoa. Saat hendak memilih rumah, akan sangat bijak jika kamu memintai pendapat-Nya. Saat kamu bingung diantara rumah-rumah pilihan, cobalah mintai pendapat-Nya lagi. Lakukan Shalat Hajat. Pastikan kamu selalu bersyukur atas rahmat dan nikmat-Nya.
Mudah-mudahan artikel 13 Hal yang harus diperhatikan saat membeli rumah dapat memberikan pencerahan bagi kamu yang hendak memilih rumah KPR yang sesuai dengan keinginan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Memilih Rumah KPR Citra Indah | Citra Gran
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://citraindah-citra-gran.blogspot.com/2013/08/tips-memilih-rumah-kpr-citra-indah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

DewaDominoQQ mengatakan...

DEWADOMINOQQ adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Ayo Segera Bergabung Disini!
* Bonus Turnover 0.5%
* Bonus Referral 20%
* Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
Bos ku sudah bermain didalam nya 1ID dengan 8 Permainan

Disini kami menyediakan
* POKER
* DOMINOQQ
* ADUQ
* BANDAR POKER
* BANDARQ
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR 66

Kami juga didukung oleh 6 bank besar di Indonesia:

BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB Niaga

BBM : 2B5E9CDB
What App: +85593827759
https://goo.gl/Tns3eA

DewaDominoQQ mengatakan...

DEWADOMINOQQ adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
Ayo Segera Bergabung Disini!
* Bonus Turnover 0.5%
* Bonus Referral 20%
* Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
Bos ku sudah bermain didalam nya 1ID dengan 8 Permainan

Disini kami menyediakan
* POKER
* DOMINOQQ
* ADUQ
* BANDAR POKER
* BANDARQ
* CAPSA SUSUN
* SAKONG
* BANDAR 66

Kami juga didukung oleh 6 bank besar di Indonesia:

BCA, BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON dan CIMB Niaga

BBM : 2B5E9CDB
What App: +85593827759
https://goo.gl/Tns3eA

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support Pakar SEO - Original design by Bamz | Copyright of Citra Indah-Citra Gran.